Rabu, 18 Desember 2013

Panggil saya "Ayut"

Ayut Enggeliah Entoh nama saya, lahir, besar dan sekolah di kota Malang Jawa Timur, lulusan FISIP Universitas Muhammadiyah Malang tetapi lebih banyak beraktivitas di dunia konservasi satwa. Selalu banyak bertanya (maaf bukan berarti saya lemot) tetapi berusaha terus belajar kritis dan mengajak orang lainnya juga ikut berfiikir.
Alhamdulillah saat ini saya dikaruniai seorang putri lahir 04 Juli 2011, kami (saya dan suami) beri nama "Kilimanjaro Satya Alyssa Hidayat", panjang dan berasa tidak biasa memang nama anak pertama kami ini. Kebetulan saya dan suami adalah asli "Jowo" tetapi saat ini tinggal di Bogor, kami disini terus berusaha berjuang dan menata hidup bersama keluarga kecilku.

Salam Happy dari saya,

-Ayut- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar